Cashflow

/Cashflow

Teman dan Keuangan

By | 2018-03-07T21:37:02+00:00 February 15th, 2018|Categories: Cashflow, Keuangan Pribadi, Tips Keuangan|

Rasanya kok pegang uang gak bisa lama-lama ya? Tiba-tiba abiss aja. Baru aja kemarin gajian, sekarang cuma segini, kemana perginya duit saya? Kalau kamu merasa tidak bisa mengatur keuangan, mungkin kesalahan bukan pada televisi kamu, tapi di teman kamu. Kok bisa? (Emang paling enak sih cari kambing hitam, ups) Jangan salah. Kebiasaan dan perilaku kita dibentuk oleh [...]

Cara Mengatur Keuangan untuk Kamu yang Masih Single!

By | 2017-02-01T10:13:18+00:00 February 8th, 2017|Categories: Cashflow, Keuangan Pribadi|Tags: |

Kamu masih single? Eit, single di sini bukan dalam artian jomblo atau belum punya pacar yaa, tapi kamu yang belum menikah (baik punya pacar maupun tidak) :D   Masih suka bingung gimana caranya mengatur keuangan? Wah sayang sekali, padahal kamu punya beberapa kelebihan dibanding mereka yang sudah berkeluarga/menikah dalam hal pengaturan keuangan. Kalau kamu single, umumnya kamu [...]

Cara Mengatur Keuangan Keluarga: Nafkah Dari Suami

By | 2018-03-12T11:20:01+00:00 February 2nd, 2017|Categories: Cashflow, DetikFinance, Keuangan Keluarga|

Artikel berikut telah dimuat di media elektronik Detik Finance. Sudah umum berlaku di sebagian besar masyarakat kita bahwa suami sebagai kepala keluarga memberikan sebagian atau bahkan seluruh penghasilan ke istri untuk dikelola. Selain untuk belanja makanan dan keperluan sehari-hari, dialokasikan untuk apa lagikah uang tersebut? 1. Simpanan untuk berjaga-jaga apabila ada kebutuhan darurat Suami yang menyerahkan [...]

Cara Mengatur Keuangan Tahunan

By | 2015-06-01T17:29:33+00:00 June 1st, 2015|Categories: Cashflow, Keuangan Keluarga, Keuangan Pribadi|

Ada banyak sekali penyebab kenapa gaji bulanan dirasa tidak cukup, salah satu penyebabnya bisa jadi adalah cara mengatur keuangan tahunan. Kenapa kok pengeluaran tahunan yang jadi kambing hitamnya? Contohnya begini. Nggak terasa, sudah tiba lagi bulan saat harus bayar pajak/STNK kendaraan, untuk yang punya mobil minimal kira-kira Rp 2jutaan. Kalau telat, kena denda lagi.  Terpaksalah bayar [...]

Bagaimana Cara Mengatur Keuangan Agar Tidak Boros?

By | 2016-04-14T18:30:47+00:00 October 9th, 2013|Categories: Cashflow|

Gaji setiap bulan habis tak bersisa?  Rasanya sulit sekali untuk menabung?  Gaji saat ini tidak cukup?  Jika jawabannya ya, Anda tidak sendirian, banyak sekali orang yang mengalami masalah yang sama, berapapun nominal gaji mereka.  Mungkin Anda pernah berpikir seandainya gaji Anda naik pasti masalah ini selesai.  Kenyataannya, masalah ini memang tidak ada habisnya dan tidak pandang [...]

This Is A Custom Widget

This Sliding Bar can be switched on or off in theme options, and can take any widget you throw at it or even fill it with your custom HTML Code. Its perfect for grabbing the attention of your viewers. Choose between 1, 2, 3 or 4 columns, set the background color, widget divider color, activate transparency, a top border or fully disable it on desktop and mobile.

This Is A Custom Widget

This Sliding Bar can be switched on or off in theme options, and can take any widget you throw at it or even fill it with your custom HTML Code. Its perfect for grabbing the attention of your viewers. Choose between 1, 2, 3 or 4 columns, set the background color, widget divider color, activate transparency, a top border or fully disable it on desktop and mobile.